Jasa Desain Grafis Indonesia

29/01/2013 15:10

 

Desain

Desain Grafis  

 

 

Dalam kenyataannya Balotelli mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub. Pekan lalu terungkap bahwa rumahnya Cheshire, dimana sewa Italia, telah di pasar sejak 11 Januari, merupakan tanda bahwa ia sadar akan kebutuhan untuk menjaga pilihannya terbuka sebelum pindah potensial jauh dari kota. Laporan pada hari Senin menyatakan bahwa Balotelli mengadakan pesta perpisahan untuk teman-teman di Manchester pada Minggu malam.
 
Luar lapangan Balotelli hukum ringan selama waktunya di City telah memasukkan kembang api pergi di kamar mandi rumahnya, sebelum derby musim lalu di Old Trafford, di mana ia mencetak dua gol dalam kemenangan 6-1 dari Manchester United.
 
Musim ini ia telah mulai hanya tujuh kali di Premier League, mencetak sekali - dalam kemenangan 2-0 di Wigan pada bulan November - dan bulan lalu ia nyaris membawa City ke pengadilan setelah menolak untuk menerima dua minggu-baik untuk sakit-disiplin yang berarti ia melewatkan 11 pertandingan karena suspensi musim lalu.
 
Striker membatalkan pengadilan hanya pada jam 11 dan akhirnya menerima 340.000 £ baik tapi dua minggu kemudian dia digambarkan bergulat dengan Mancini di tempat latihan setelah manajer mencoba untuk mengecam dia untuk mengatasi berbahaya pada Scott Sinclair. Ini episode terakhir akhirnya yakin Mancini, yang telah menjadi terisolasi dalam dukungannya terhadap Balotelli, bahwa masa depan striker terletak di tempat lain.