Jasa Desain Kemasan Obat Nyamuk

06/11/2012 14:29

 

"Menangguhkan adalah sesuatu yang lain dan membatalkan adalah hal lain Kami ingin pemerintah untuk mencabut undang-undang kuno.."
 
Trapence mengatakan CEDEP menganggap hukum sodomi sebagai "masih utuh sampai mereka dicabut" dan mengatakan Malawi, yang umumnya mendukung larangan, harus berdebat masalah dengan "pikiran sadar dan menghapus semua prasangka".
 
Chrispin Sibande, seorang pengacara hak asasi, mengatakan moratorium itu "sangat goyah" karena tidak didukung oleh tatanan hukum yang jelas. Ia menyebut pemerintah bergerak "goodwill politik" yang bisa berubah setiap saat. Desain Produk
 
Michael Kaiyatsa, seorang petugas program dengan kelompok lain hak terkemuka, Pusat Hak Asasi Manusia dan Rehabilitasi, mengatakan suspensi itu "perkembangan yang disambut baik dan langkah di arah yang benar". Namun dia mengatakan kelompok hak asasi menginginkan "solusi permanen - pencabutan lengkap hukum sodomi".
 
Banda, yang datang ke kantor pada bulan April setelah kematian Presiden Bingu wa Mutharika, awalnya mengatakan pemerintahnya akan dekriminalisasi homoseksualitas tetapi kemudian membuat U-turn dan mengatakan parlemen lebih baik ditempatkan untuk memecahkan isu kontroversial.
 
Sebuah laporan baru-baru ini disampaikan ke Banda direkomendasikan dekriminalisasi pernikahan sesama jenis sebagai cara memerangi penyebaran HIV dan AIDS.