Jasa Desain Logo Berkualitas

08/10/2012 17:05

 

Desain Logo

 

Berikut ini adalah aplikasi dibayar mengagumkan di Store. Jika Anda ke Desain Logo Perusahaan, atau Anda ingin membuat beberapa Splash keren untuk Klub Amatir Anda, Anda perlu untuk mendapatkan ini. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengubah sebuah teks biasa menjadi sesuatu yang grafis dan catchy. Hanya melihat sampel beriku
 
deskripsi
★ Text Art akan untuk hanya $ 9,99 (Launch khusus)! ★
Teks Seni adalah lapisan berbasis desain aplikasi untuk mengubah teks ke dalam seni dan membuat logo, ikon aplikasi, grafis web, dan tombol. Dengan Text Art Anda akan mendapatkan hasil yang profesional tanpa kurva belajar yang curam dari Photoshop atau Illustrator.
Beberapa ide untuk menggunakan Text Art:
● Catchy judul untuk brosur promosi dan selebaran.
● unik judul untuk presentasi PowerPoint
● Logo untuk usaha bisnis baru
● Web grafis untuk situs klien
Customizable Template
Galeri Template dalam Teks Art hadir dengan template sepenuhnya disesuaikan untuk judul, tombol, ikon, dan logo. Ketika membutuhkan solusi cepat, cukup pilih template, membentuknya dengan kebutuhan Anda, dan menikmati hasilnya.
Membungkuk dan Warp Teks
Bawa teks untuk hidup dengan menggunakan lebih dari 20 transformasi vektor disesuaikan. Bungkus teks di sekitar objek atau hanya memberikan tampilan unik yang menonjol.
Bahan, Textures, dan Fills
Anda dapat memberikan elemen desain setiap tampilan yang Anda inginkan dalam Text Art. Pengumpulan bahan memberikan benda logam yang realistis, kaca, atau melihat plastik.
Teks seni juga bisa memberikan surat dan benda mengisi gradien radial atau linier sampai dengan tiga warna. Tambahkan gradien, stroke, dan bayangan untuk teks untuk mendapatkan beberapa tipografi mencolok.
Bekerja dengan Vector Graphics
Perpustakaan ikon vektor dan bentuk memberi Anda palet penuh untuk merancang sebuah logo perusahaan atau grafis untuk web. Anda juga dapat menyesuaikan mereka atau membuat sendiri dari awal dengan menggunakan Editor Vector kuat.