Desain kaos aja Pake Jasa

30/10/2012 16:13

 

Jasa Desain Kaos

 

Dia memukul saya di aspek kiri pengalaman saya ... dan pengalaman saya menyakiti begitu buruk. Dia berteriak padaku dan ia memilih lenganku dan dia memperkosa saya "akun mengerikan Kori Cioca tentang yang berhubungan dengan seks pemogokan nya. Oleh pejabat menginstruksikan sambil memberikan di Shore AS aman bukanlah aspek yang paling mengejutkan dari pernyataannya. Setelah pemogokan, Cioca diberitahu oleh atasannya bahwa jika dia pergi ke depan dengan situasi dia akan pengadilan militer untuk berbohong, musuhnya, yang mengaku pemogokan, namun menolak seks terkait pemogokan, maka diperoleh hanya 30 hari keterbatasan platform dan hilangnya gaji dan Divisi AS Perlindungan terus pada tidak membayar untuk pengobatan bedah dia butuhkan untuk kerusakan sensor untuk pengalamannya.
 
Cioca hanyalah salah satu perempuan ditanyai di Perang gaib, fitur-panjang didokumentasikan yang menimbulkan tutup pada penyalahgunaan perempuan di militer AS dan yang mendapat pengujian pertama Inggris di Tim Frontline di London, uk hari lainnya.
 
Film ini telah mendapat up masalah serupa ini aspek Samudera yang berkaitan dengan seks pemogokan adalah momok terlihat di militer. Menurut angka diluncurkan untuk Buruh MP Madeleine Celestial satelit, pemogokan yang berhubungan dengan seks atau seks-terkait pemogokan ini diungkapkan oleh peserta dari tentara mingguan. Selama dua terakhir dan setengah dasawarsa, telah terjadi 53 kasus pemerkosaan terungkap dan 86 mengungkapkan seks terkait masalah militer, biru biru dan kekuatan udara, tapi satelit Celestial menganggap menentukan adalah meremehkan dan bisa sebanyak pemogokan sehari.
 
Antara 2001-2011, Asisten negara untuk nomor Perlindungan menunjukkan 56 rekan tentara diadili di pengadilan militer untuk seks-terkait pelanggaran - ini, hanya 16 menyebabkan dakwaan a.
 
Tes Inggris dari Perang gaib dalam arah, seperti peluncuran pada iTunes di Inggris, sementara penciptanya mendorong khalayak Inggris untuk berbagai tes mereka sendiri.