Desain Produk Sandal Jepit

23/10/2012 14:06

Desain Produk Sandal Jepit 

 

Menciptakan citra sukses untuk bisnis Anda pasti apa yang akan menarik pelanggan terhadap produk dan jasa Anda. Jika bisnis yang sudah ada di pasar tertentu dan sekarang ingin menembus lebih jauh maka adalah penting bahwa brand image baru dengan pesan baru dibuat. Hal ini penting untuk menunjukkan bahwa sekarang bisnis ini tidak lebih terkandung ke pasar tertentu.
 
France Telecom baru-baru ini telah mengalami perubahan. Sebelumnya, perusahaan hanya ditangani di pasar Perancis yang membuatnya tidak populer di Inggris. Sekarang perusahaan telah mengadopsi nama merek baru dan strategi pemasaran baru yang benar-benar menarik. Nama baru yang disebut Sosh yang merupakan singkatan dari kata-kata seperti sosial, sosialisasi dan kata lain terkait seperti. Para pengguna yang ditargetkan untuk anak-anak sebagian besar adalah Sosh antara usia 18 dan 35. Logo dirancang untuk citra merek baru sederhana, sebuah persegi panjang dalam warna teal dengan Sosh tertulis di atasnya dalam huruf tebal. Logo terlihat sederhana namun menarik. Merek memiliki strategi luar biasa untuk pemasaran media sosial yang harus saya sukses menarik orang-orang muda sebagai media sosial adalah semua kemarahan sekarang. .
 
Sosh telah membayar perhatian khusus ke pasar yang lebih muda. Mereka telah belajar dari kesalahan operator selular lainnya di Inggris. Tidak seperti operator selular lainnya, mereka telah termasuk komponen online besar dalam kampanye pemasaran mereka dan telah membuat jelas kepada khalayak muda yang Sosh adalah semua tentang sosialisasi, melalui ponsel dan melalui situs media sosial. Ini adalah faktor yang sangat besar sehingga keberhasilan Sosh. Operator selular lain telah mengabaikan komponen sederhana namun afektif. Faktor lain yang penting adalah bahwa untuk mengatasi penonton yang lebih muda, perlu bahwa elemen-elemen visual yang menarik dan fleksibel. Apakah penting bahwa bisnis membuat perubahan dalam merek dan kampanye pemasaran dengan perubahan di pasar.
 

Desain Produk