iklan baris gratisan

29/12/2012 23:23

 

iklan baris

 

"Bahkan dengan margin yang saya masih sangat gugup Aku benci 800m tersebut.. Itu saat di mana Anda melangkah keluar untuk ras Anda dan Anda melihat semua heptathletes lainnya sekarat di trek, tubuh harfiah terseret aktif dan Anda harus berjalan. Ini adalah pemandangan yang mengerikan. Anda hanya ingin menjadi lebih.
"Pistol pergi dan saya memberikannya segalanya Crossing garis, finishing pertama di Olimpiade rumah Permainan, itu adalah perasaan yang paling luar biasa Sudah seperti penumpukan panjang -.. Itu orang semua telah berbicara tentang selama bertahun-tahun - dan tiba-tiba itu berakhir dan aku melakukannya Aku ingat berbaring di lantai dengan tangan di wajah saya berpikir: '. Aku telah melakukannya, aku tidak percaya aku telah melakukannya'. Itu adalah saat yang paling menakjubkan dari seluruh hidup saya. Ini masih.
 
"Sebagai seorang atlet Anda tidak pernah bisa benar-benar membayangkan bahwa Anda akan menjadi bagian dari peristiwa bersejarah seperti Super Sabtu. Hal ini cukup sulit untuk membayangkan memenangkan medali emas Anda sendiri, apalagi yang mungkin terjadi pada malam yang pernah terbesar untuk atletik Inggris. Mereka jenis momen yang epik, seperti Cathy Freeman di Olimpiade Sydney Namun ada hal itu terjadi kepada kita.. saya hanya ingat melihat Mo bersiap-siap untuk balapan seperti saya selesai melakukan pangkuanku kehormatan dan memberinya acungan jempol. Selanjutnya hal yang saya tahu ada tiga peraih medali emas British Ini adalah kehormatan besar untuk menjadi bagian dari malam itu.. "
 
Greg Rutherford dikonfirmasi sebagai pemenang setelah menit 10.000 Mo Farah ras m dimulai. Dia mulai pangkuannya kehormatan sebagai yang Ennis mati bawah dan dengan membagi perhatian antara dia dan drama berlangsung di trek.