Jasa Design Logo Freelance

10/10/2012 13:58

 

Design logo  

 

 

Apa logo?
 
Sederhananya, logo perusahaan adalah nama, ikon, atau merek dagang dari perusahaan atau perusahaan. Gambar dapat terdiri dari teks tertulis yang dipublikasikan yang dikembangkan dengan cara yang unik. Logo perusahaan Anda dapat menjadi refleksi dengan nama perusahaan Anda pada atau sekitar refleksi. Atau logo perusahaan Anda dapat menjadi ikon. Sebuah logo perusahaan mungkin juga bermacam-macam ini, tetapi tujuannya selalu untuk memproyeksikan gambar perusahaan dikembangkan.
 
Mengapa Anda menggunakan logo?
Jenis logo
Teks logo
Simbol logo
Teks dan ikon logo
Logo perusahaan Anda harus sesuai dengan citra Anda
Icon Anda harus sederhana
Icon Anda harus unik yang dikenali
Mengapa Anda menggunakan logo?
 
Salah satu tujuannya adalah bahwa orang-orang memproses gambar yang dalam ide-ide mereka lebih cepat daripada kondisi saja. Sebuah logo perusahaan menyediakan sebagai kepuasan grafis untuk memulai memori pelanggan, membuat dampak yang lebih besar dan lebih lama daripada kondisi saja bisa melakukannya. Ini adalah cara yang paling nyaman dan paling cepat untuk memasarkan kehadiran perusahaan; itu adalah "apa yang kita tentang" pengumuman tanpa diskusi panjang-tele.
 
Logos memberikan item pengenalan nama dan menambahkan tampilan keseluruhan dan perasaan untuk setiap dokumen atau halaman web. Karena logo perusahaan Anda adalah gambar grafis yang unik, mata pengunjung Anda 'biasanya akan tertarik untuk itu baik di web dan materi yang dicetak.
 
 
 
Jenis Logos
 
Teks Logos
 
Kata-kata dalam bentuk terbaik mereka ADALAH gambar. Kind membuat gaya datang dalam semua gaya, yang menunjukkan pandangan yang berbeda pada penonton. Sebuah font yang berat memberikan kekuatan dan kekuasaan. Sebuah font Program ini menyediakan keindahan dan penghematan, dan font miring memberikan aktivitas. Nama perusahaan Anda sehingga dapat menjadi logo perusahaan Anda sendiri, disediakan jenis font Anda mengungkap fitur yang dikembangkan perusahaan.
 
Logo perusahaan berikut adalah contoh dari sebuah logo yang diterbitkan perusahaan teks diperinci kami lakukan untuk tubuh Pemerintah Amerika Serikat Engineers Structural:
 
 
 
Simbol Logo
 
Sebuah ikon menggunakan gambar atau gambar yang menunjukkan ekspresi yang sebenarnya atau kesimpulan dari suatu perusahaan. Karena icon saja kurang langsung dari teks tertulis yang dipublikasikan, itu menghasilkan sendiri terbuka untuk demonstrasi yang lebih luas dari apa perusahaan adalah tentang. Menggunakan ikon dalam logo perusahaan Anda memiliki beberapa kemungkinan.
 
Ini mungkin mengambil pada nama perusahaan. Salah satu contoh akan menunjukkan logo perusahaan dengan pola laut dalam perusahaan yang telepon panggilan telepon sendiri "Optik Panjang gelombang," yang tidak ada hubungannya dengan laut tetapi sebenarnya sebuah perusahaan rekayasa grafis.
 
 
 
Ini dapat membuat suatu kepentingan representasional yang sama sekali baru. Misalnya, orang tidak awalnya online Nike "swoosh" dengan perusahaan. Namun karena peningkatan perusahaan dan kehidupan sehari-hari di mana-mana, orang segera diperpanjang untuk berpikir "Nike" setiap kali mereka melihat sebuah disiram. Hal yang sama juga berlaku untuk lengkungan fantastis McDonald, atau spanduk nasional.
 
Teks dan Simbol Logos
 
Sejumlah singkat teks tertulis diterbitkan, atau kadang-kadang hanya singkatan, meningkatkan ikon dan memberikan sedikit tambahan kualitas apa perusahaan adalah tentang.
 
Ada banyak pilihan untuk dipertimbangkan ketika mengidentifikasi logo perusahaan yang paling cocok dengan gambaran perusahaan Anda. Jangan pernah membatasi diri untuk satu pilihan. Hal ini dapat sangat sederhana untuk melihat gambar yang Anda sukai dan independen berpikir itu akan terlihat eye-catching dalam satu kerangka tanpa memikirkan bagaimana hal itu akan terlihat di tempat lain. Pada akhirnya, ini bukan tentang apa yang Anda inginkan logo perusahaan Anda untuk terlihat seperti. Bagaimana audiens Anda akan memahami logo perusahaan Anda yang lebih penting.
 
Fullbrite Belajar adalah contoh yang bagus dari penggunaan fantastis teks tertulis diterbitkan (dalam huruf "seperti anak kecil") dan gejala (guru / ibu belajar dengan anak-anak):