Logo Perusahaan Peternakan

03/10/2012 15:51

Logo Perusahaan  Logo Nama: Warna Lab Badan: Glitschka Studios Designer: Von Glitschka Klien: The Lab Color

Apa yang membuat seorang desainer logo yang baik?
Anda mendengar pepatah "Practice makes perfect." Yah, saya lebih suka mengatakan "Proses membuat sempurna." Sebagai gantinya. Dalam sebuah proses didefinisikan dengan baik dan metodis kreatif sistematis Anda alami akan meningkatkan keterampilan Anda dengan praktek sehari-hari tapi itu dalam konteks yang lebih besar dari proses kreatif.
Bagaimana Anda awalnya pendekatan proyek Anda? Bagaimana Anda merumuskan strategi kreatif dan pragmatis untuk memenuhi kebutuhan klien Anda komersial? Bagaimana Anda memanfaatkan ide halus di kepala Anda dan praktis menariknya keluar ke desain grafis secara konsisten? Bagaimana Anda secara visual memecahkan masalah non-literal konsep? Bagaimana Anda tetap relevan grafis dalam usia gaya hidup digital?
Seorang desainer logo yang baik harus tahu jawaban tentang diri mereka sendiri sehingga mereka dapat menjadi mahir dan efektif kreatif berbicara.
 
Logo Nama: Skrumps Agency: Gel Komunikasi Designer: Von Glitschka Client: Disney / Jim Henson
Apa metode utama Anda untuk menemukan klien baru dan yang dari metode tersebut bekerja terbaik?
Sebuah metode yang sangat praktis adalah untuk mengetahui apa yang Anda ingin lakukan, genre desain yang paling pujian gaya Anda atau kepentingan, mengetahui kekuatan Anda dan kemudian mencari jenis pekerjaan. Carilah dan Anda akan menemukan.
Pada titik ini dalam karir saya, saya tidak benar-benar pergi mencari klien. Dari mulut ke mulut membawa saya sebagian besar klien saya saat ini. Saya bekerja dengan satu direktur kreatif, mereka beralih ke pekerjaan baru dan menggunakan saya lagi nanti. Mereka mungkin mengatakan lain direktur kreatif di perusahaan yang sama dan saya akan mendapatkan pekerjaan dari mereka juga. Jadi jenis seperti itu sampo tua komersial "Dan Mereka akan Katakan Two Friends ... Dan Jadi On ... Dan Jadi On ... Dan ..."
Dari mulut ke mulut adalah virus dan bekerja baik secara positif maupun negatif. Jadi, saya kira moral dari cerita ini adalah ketika Anda mendapatkan manggung, pastikan Anda melakukan pekerjaan terbaik yang bisa Anda, cobalah untuk melebihi harapan klien Anda, hindari menjadi artis temperamental stereotip dan lebih dari mungkin itu akan membuat yang baru potensi pendapatan node untuk Anda di masa depan.
Informasi apa yang Anda kumpulkan dari klien sebelum memulai logo? Apakah Anda memiliki beberapa bentuk kuesioner? (Silakan berbagi jika Anda ingin melakukannya)
Untuk pekerjaan kantor saya biasanya diberikan singkat kreatif mendefinisikan spesifik dari direktur lembaga kreatif atau art director. Dan aku hanya membacanya sebelum saya mulai bekerja. Mereka mengelola klien dan saya hanya fokus pada pekerjaan kreatif murni.