Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Kliktoday

11/10/2012 10:11

 

Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Kliktoday  

 

 

Umumnya, semua konsep gaya menerapkan untuk setiap item yang Anda dapat membuat. Bagaimana Anda menerapkan konsep-konsep tersebut memutuskan seberapa efektif gaya Anda dalam offerring konsep disukai dan bagaimana eye-catching ini menunjukkan. Jarang ada hanya satu cara yang benar untuk menerapkan konsep masing-masing.
 
Saldo
 
Cobalah berjalan-jalan dengan jarak jauh dengan tas lb 2 batu di satu tangan dan tas lb 10 dari manik-manik kaca yang lain. Setelah beberapa waktu Anda akan berusaha untuk memindahkan mengisi sekitar Anda, menempatkan manik-manik kaca beberapa di kantong batu untuk stabilitas mengisi Anda, membantu Anda hanya untuk berjalan-jalan. Ini adalah bagaimana stabilitas bekerja di lambang. Stabilitas Grafis berasal dari pengorganisasian komponen di situs sehingga tidak ada satu bidang yang bulkier dari yang lain. Atau, pengembang sengaja dapat membuang komponen keluar dari stabilitas untuk membuat stres atau perasaan tertentu.
     
 
 
Kedekatan / Kesatuan
 
Mengamati individu dalam ruang. Anda sering dapat belajar banyak tentang siapa yang mendengar dengan hati-hati kepada orang lain, yang adalah tamu, atau yang mengabaikan yang oleh seberapa dekat bersama-sama mereka duduk atau berdiri. Dalam gaya, sekitar atau kedekatan membuat hubungan antara individu dan antara komponen pada halaman web. Seberapa dekat atau berjauhan komponen ditempatkan menunjukkan sambungan (atau kurangnya) antara daerah lain berbeda.
Persatuan ini juga diperoleh dengan menggunakan faktor ketiga untuk menghubungkan daerah-daerah jauh.
 
Penjajaran
 
Dapatkah Anda berpikir tentang bagaimana menantang akan menemukan mobil Anda di parkir kendaraan penduduk jika semua orang mengabaikan garis mobil parkir kendaraan dan kiri di setiap rute yang dan sudut? Bayangkan mencoba untuk keluar dari sana! Positioning untuk memberikan gangguan, di parkir mobil kendaraan dan sertifikat. Bagaimana Anda posisi baik dan desain pada halaman web dan dalam hal satu sama lain dapat membuat struktur Anda sederhana atau lebih menantang untuk belajar, meningkatkan pengetahuan, atau membawa kenikmatan gaya kusam.
 
Pengulangan / Konsistensi
 
Bagaimana jika gejala Berhenti datang dalam potongan putih, kuning berwarna kelompok, atau segitiga hijau, berkaitan dengan liku-liku memodifikasi kota dan beberapa penduduknya? Pikirkan tentang zona padat berikut dan cedera. Komponen duplikasi gaya dan penggunaan konstan baik dan gaya desain dalam makalah mengungkapkan penonton mana harus pergi dan membantu mereka mendapatkan sekitar gaya dan template aman.
 
Kontras
 
Pada pengadilan bola golf, satu tim pro terlihat mirip dengan yang lain. Tapi mengirim beberapa dari mereka gamer untuk berjalan-jalan hampir semua jalan kota besar dan sesuatu menjadi jelas - mereka gamer yang jauh lebih tinggi daripada pria biasa di jalan. Itulah perbandingan. Dalam gaya, komponen besar dan kecil, grayscale teks tertulis, potongan dan kelompok, semua bisa membuat perbandingan dalam gaya.
 
Ruang putih
 
Apakah Anda pernah terlibat dalam perguruan gila terlambat dari VW Beetle isian? Apakah Anda pernah orang di ujung mengalami kesulitan untuk bernapas udara segar atau yang terakhir dalam mencoba untuk menemukan tempat untuk menjaga bahu kiri Anda sehingga pintu akan menutup? Itu tidak nyaman, itu? Bayangkan mencoba untuk mendorong mobil dalam situasi. Logo Desain yang mencoba untuk berkemas terlalu banyak teks ditulis dan desain ke situs yang tidak menyenangkan dan mungkin sulit untuk belajar. Berwarna putih daerah memberikan wilayah gaya Anda.
 

Tags:

| |